Senin, 07 Agustus 2017 18:56 WIB

Coba Melarikan Diri, Bandar Sabu Tewas Ditembak

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polrestro Tangerang Kota menembak mati Hendra (40) seorang bandar narkoba jenis sabu karena berusaha melarikan diri saat diminta menunjukan orang menyuplai sabu miliknya. 

“Saat petugas membawa tersangka untuk menunjukan WW di Lapas Tangerang, tersangka berontak dan berusaha menyerang petugas , sehingga petugas melepaskan tembakan peringatan, namun yang bersangkutan tidak mengindahkan sehingga dengan terpaksa aparat mengarahkan tembakannya tepat mengenai sasaran ke tubuh sehingga Hendra terkapar dan tewas di tempat dan jasadnya dikirim ke RSUD Tangerang, “Ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, Senin (7/8/2017).

Dia menuturkan, penangkapan Hendra berawal dari tertangkapnya 4 tersangka pengedar Sabu yang masing-masing berinisial K , AL  dan SI (wanita) pada Sabtu (05-08- 2017) di tiga tempat yang berbeda.

"dari keempatnya didapati memiliki belasan paket Narkotika jenis Sabu. Dan dari hasil Interograsi terhadap keempat tersangka, mengaku bahwa barang haram yang ia miliki didapat dari Sdr Hendra (40)," jelasnya.

Harry menjelaskan, saat ditangkap hendra didapati memiliki Sabu seberat 4 ons dan Senpi Jenis revolver serta timbangan elektrik yang disimpan di Tas kecil.

"Kepada petugas ia mengaku bahwa barang haram tersebut didapat dari Sdr WW (DPO/penghuni lapas) di Tangerang," tegasnya.


0 Komentar