Minggu, 12 Maret 2017 10:49 WIB

Luka Bacok, Dua Pekerja PPSU Pekayon Diserang Orang Tidak Dikenal

Editor : Hermawan
Dua Pekerja PPSU Pekayon Diserang Orang Tidak Dikenal Mengalami Luka Bacok Dirawat di RS Polri Kramatjati, Sabtu (11/3/2017). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, menjadi korban tindak kekerasan, Sabtu (11/3/2017) malam.

Azi Syarif (28) dan Suhendar (28) mengalami tindak kekerasan ketika melakukan menginventarisir lampu penerangan jalan umum (PJU) yang padam.

Lurah Pekayon, Nunuk Widyastuti menuturkan, saat melintas di Jalan Tipar, RT 02/RW 07, keduanya mendapat serangan dari orang tidak dikenal. Korban mengalami luka bacok.

"Khusus untuk Azis yang mengalami luka bacok di bagian kepala masih dirawat di RS Polri, Kramatjati," kata Nunuk, Minggu (12/3/2017).

Ia menambahkan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Pasar Rebo dan keduanya juga sudah divisum.

"Untuk biaya perawatan korban ditanggung Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan," jelasnya.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mohammad Agung Budijono menyatakan, hasil pemeriksaan awal, kejadian bermula saat terjadi senggolan kendaraan. Pelaku pembacokan saat ini masih dalam pencarian.

Kombes Agung mengatakan pelaku bisa dijerat dengan Pasal 351 KUHP ayat 2 tentang Penganiayaan Berat dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

 "Masih kami dalami dan belum dapat dipastikan apa motif tindak kekerasan ini," imbuh Kombes Agung. (ist)

 


0 Komentar