Selasa, 09 Agustus 2016 14:48 WIB

Polresta Bekasi Gandeng Polda Gelar Operasi Katarak Gratis

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polresta Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya mengadakan acara Bakti Sosial Katarak, di halaman Polresta Bekasi Kota, Selasa (9/8/2016). Kegiatan baksos yang di sponsori oleh PT Sidomuncul ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam memberantas katarak.

"Sekarang ini sudah ada 60 pasien yang akan dilakukan operasi katarak, dan sekarang sedang dalam tahap pengecekan, ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang mempunyai penyakit katarak," ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto, Selasa (9/8/2016) siang.

Tidak hanya baksos penyakit katarak, dihalaman Polresta Bekasi Kota pun mengadakan Khitanan, Dinor Darah,dan Pengobatan Umum.

"Kita juga adakan bakti kesehatan dengan melakukan, khitanan gratis yang saat ini telah ada 40 anak yang terdaftar, ada Donor Darah juga, dan juga ada pengobatan umum, bagi masyarakat yang ingin memeriksa kesehatanya, datang saja, kehalaman Polresta Bekasi Kota," jelas mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Dalam acara tersebut, sebanyak tiga ratus sembako juga dibagikan kemasyarakat, yang sudah dipilih oleh Babinkhamtibmas.

"Kita juga memberikan sembako ke 300 orang, dimana orang-orang teraebut sudah disaring dan dipilih oleh Babinkhatibmas , dimana orang-orang tersebut yang memang pantas untuk menerima bantuan tersebut," Tutupnya.
0 Komentar