Minggu, 05 Februari 2017 17:21 WIB

Kapolda Minta GNPF MUI Ganti Rencana Aksi 112

Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meminta kepada GNPF MUI untuk mengganti rencana aksi yang akan dilakukan pada (11/2/2017) mendatang Diketahui pada tanggal tersebut Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syihab akan menggelar doa bersama. 

"Saya mengimbau kepada saudara-saudara saya yang melaksanakan tanggal 11, lakukan kegiatan lain, karena tanggal 15 kita akan pilkada," kata Irjen Iriawan di sela-sela pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di Jalan Warakas VI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

Dia menjelaskan, tanggal tersebut sudah masuk dalam masa tenang pilgub DKI Jakarta 2017. Dirinya pun meminta kepada jajarannya untuk melakukan hal-hal yang diperlukan agar kondusivitas Jakarta tetap terjaga. 

"Saya serahkan kepada jajaran keamanan, apa yang dilakukan agar warga Jakarta tetap kondusif dan aman, buat kita semua siapapun yang menang Jakarta harus aman dan kondusif," tuturnya, 

Sebelumnya Rizieq Syihab menyebut akan menggelar doa bersama pada 11 Februari 2017. Menurut Rizieq, aksi tersebut dimaksudkan untuk keamanan pilkada di Jakarta.

Selain doa bersama, Rizieq menjelaskan aksi tersebut dibarengi dengan long march. Rute yang akan dilalui dari Monas ke Bundaran HI, Jakarta Pusat.


0 Komentar