Senin, 01 Agustus 2016 12:54 WIB

Senggol Motor Preman, Sopir Mikrolet Mau Dibacok

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Preman Terminal Senen hampir membacok sopir Mikrolet yang sedang memarkirkan kendaraanya di terminal tersebut, Minggu (31/7/2016) malam.

Abdul Haris (40) geram lantaran Mikrolet yang dikendarai Johanes (32) menyenggol sepeda motornya. Karena itu, Johanes mau dibacok Haris dengan samurai sepanjang 80 sentimeter.

‎Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan pada saat Johanes tengah memundurkan mikroletnya, tak sengaja menyerempet motor milik pelaku.

‎"Pelaku tidak terima karena motornya disenggol oleh korban. Dia pun kemudian mengambil sebilah samurai dari tempat pelaku biasa nongkrong," ujar Kompol Suyatno, saat dikonfirmasi, Senin ( 1/8/2016) siang.

Dijelaskan Kompol Suyatno, selum sempat membacok, polisi yang berpakaian preman langsung menahan aksi tersebut. Pelaku akhirnya digiring ke Polres Jakarta Pusat.

"Dia preman yang biasa berada mangkal di Terminal Senen. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan beberapa orang saksi atas kejadian tersebut," pungkasnya.
0 Komentar