Selasa, 26 Juli 2016 13:02 WIB

Polsek Penjaringan Rekonstruksi Pembunuhan Farrah

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sat Reskrim Polsek Penjaringan gelar rekonstruksi pembunuhan salah seorang karyawan Bank swasta Farrah Nikmah Ridhallah (24) yang di lakukan pengusaha burung walet Calvin (52).

Rekonstruksi tersebut di lakukan di apartment Marina Mediterania Ancol, Jakarta Utara. Kemudian di mulai pukul 12.20 WIB.

"Ada 30 perosenel gabungan dari polsek Penjaringan, polres Jakarta Utara dan polsek Pademangan," ujar Kapolsek Penjaringan, Kompol Bismo Teguh, di apartment Marina Mediterania, Selasa (26/7/2016) siang.

Bismo juga mengatakan, dari keterangan tersangka nantinya akan ada 55 adegan yang akan diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

Sebelumnya, Pelaku Calvin Soepargo (52) pembunuhan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan oleh petugas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR lingkar luar), Selasa (12/7/2016) sore, berhasil diamankan oleh jajaran anggota kepolisian Polres Jakarta Utara, Rabu (13/7/2016) dini hari.

Jasad perempuan yang berada di dalam box plastik besar dan dibungkus plastik berwarna hitam kemudian diikat dengan lakban berwarna putih, serta diikat menggunakan tali rafia biru, diketahui bernama Farah Nikmah Ridhallah (24) berasal dari Ciledug, Tanggerang.
0 Komentar