Rabu, 25 Mei 2016 20:43 WIB

Satu Mobil Terbakar Akibat Korsleting Mesin

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sebuah Mobil terbakar Dijalan Tol Dalam Kota KM 1.800, Cililitan, Jakarta Timur. Mobil tersebut, bermerk Honda New Civic Bernomor Polisi B 1682 KAB, kejadian tersebut terjadi pukul 18.40 WIB.

Kasie Dalops Damkar DKI Jakarta Mulyanto mengatakan, dirinya menyaksikan langsung saat dimana api mulai berkobar keluar dari kap mesin mobil tersebut.

"Jadi pada saat saya melintas mau pulang, reflek saya langsung turun mobil dan segera menghubungi anggota," ujar Mulyanto di lokasi, Rabu (25/5/2016).

Mulyanto menambahkan, pengemudi yang mengetahui kap Mobil depan terbakar, langsung keluar meninggalkan mobil tersrbut. Penyebab kebakaran, di duga karena dari Korsleting gagnguan teknis pada mesin Mobil.

"Dugaan sementara penyebabnya korsletimg dari kabel mobil," tambahnya.

Mulyanto mengungkapkan, petugas yang akan memadamkan api tersebut, terhambat di karenakan arus Lalu lintas saat kejadian Macet.

"Kami mengalami kendala arus lalu lintas yang padat. Sampai- sampai satu unit mobil damkar melawan arah," ungkapnya.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu Unit mobil penyiram tanaman Diturunkan untuk menjinakan Api tersebut. Akibat kebakaran kap mobil tersebut, ruas jalan tersebut sempat mengalami kemacetan hingga 5 KM.
0 Komentar