Senin, 09 Mei 2016 19:13 WIB

Di PN Jakut, Saipul Jamil Malah Bicara Pacar Baru

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Sebelum menjalani sidang di PN Jakarta Utara, terdakwa Saipul Jamil tetap terlihat semringah dan bugar meskipun menjalani hari-harinya di balik jeruji besi.

Saipul Jamil duduk di pesakitan karena diduga melakukan pencabulan terhadap beberapa remaja pria.

Di PN Jakarta Utara, penyanyi dangdut itu malah tidak membicarakan mengenai persidangannya. Akan tetapi, lebih memilih berbicara tentang kekasih terbarunya. Saipul berharap kekasihnya itu kelak menjadi istrinya.

"Ada pokoknya cantik (calon istri). Insya Allah, dia hari ini terbang ke Jakarta. Dia ada acara dulu sebentar di stasiun televisi. Selesai konser beberapa hari, baru dia akan datang ke Cipinang. Cantik dan baik," ujar Saipul Jamil bangga saat ditemui sebelum sidang di PN Jakarta Utara, Senin (9/5/2016) siang.

Namun, saat ditanya siapa nama perempuan dimaksud, Bang Ipul masih merahasiakannya.

"Dia penyanyi, nanti saja kalau masalah nama. Aku baru kenal sama dia itu bulan Januari. Dia penyanyi, pastilah dangdut. Gue dari dulu sudah mulai ada hati sama dia. Tapi pas kejadian ini, malamnya aku mau lihat penampilan dia eh ada masalah ini," ucap Bang Ipul.

saipul jamil di pn jakut-2

Ini bukan kali pertama Saipul bicara mengenai asmaranya. Sebelumnya, pedangdut sekaligus mantan suami Dewi Persik itu juga pernah membicarakan soal calon istri barunya. Namun hingga saat ini, Ipul belum juga mengenalkan perempuan yang dimaksud tersebut.

"Doain saja, secara fisik aku suka banget. Secara kelakuan juga dia orangnya santun sekali. Kebetulan dia orang Solo, satu kampung sama mamanya almarhum istri saya (Virginia Anggraeni)," imbuh Bang Ipul.

Agenda sidang Saipul Jamil hari ini mendengar tanggapan jaksa penuntut umum (JPU) atau replik terhadap eksepsi (bantahan) Saipul pada sidang sebelumnya.
0 Komentar