Kamis, 05 Mei 2016 20:45 WIB

Mobil dan Motor Beradu, Satu Kritis

Editor : Rajaman
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com – Tabrakan dijalan raya terjadi lagi. Kali ini, sebuah sedan berjenis Mazda 2 menabrak sepeda motor yang terjadi di di Jalan Anggrek Loka, Serpong. Satu orang mengalami kritis.

“Memang benar bahwa ada kecelakaan pagi ini (5/5/2016) antara mobil dan motor, yang mengakibatkan satu orang kritis yakni pengendara motor dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Kapolsek Serpong, Kompol Didik saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Kamis (5/5/2016).

Didik menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai M. Bagus Wicaksono (20), datang dari arah perempatan German Center dengan keadaan kencang untuk menghindari lampu merah. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil yang ingin berbelok ke arah Mall Teras Kota, sehingga pengendara sepeda motor tertabrak dan terjatuh.

“Korban berupaya menghindari lampu merah, bukan berhenti malah korban menancap gas. Tiba-tiba dari arah berlawanan yang keadaannya sudah boleh melintas (lampu hijau) datang sebuah mobil, sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Korban pengendara motor yang beralamat di Taman Bumyagara G 8/4 RT 06/03, Mustika Jaya, Bekasi, mengalami kritis dengan luka dibagian kepala dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital untuk dilakukan penanganan medis.

“Korban telah dibawa anggota kami ke RS Eka Hospital, sementara kasus ini masih ditangani Polsek Serpong,” tutupnya.
0 Komentar