Senin, 11 April 2016 10:16 WIB

Ini Kata Ahok Soal Bir Saat Bertemu Pegiat Medsos

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Beredarnya foto Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama pegiat media sosial dengan beberapa kaleng bir tersaji di meja makan, membuat heboh para nitizen, karena dianggap tidak mencontohkan sikap dari pejabat negara.

Saat dikonfirmasi perihal ini, Ahok membenarkan adanya bir tersebut. Ia mengaku karena itu produk Anker Bir dari Indonesia yang sedang dipromosikan .

"Ada orang promosi ke saya, ngasih saya bir. Ada orang bule mau bir silahkan, Saya sendiri gak ngebir. Kalau dari sekian puluh orang, hampir 20 lebih orang, ada tujuh orang lihat ada bir dia mau minum, salah gak? Bir itu mau wine, mau apa, di rumah saya ada," ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Senin (11/4/2016) pagi.

Ahok mengatakan, tidak hanya ada bir yang tersedia dirumahnya. Berbagai macam minuman tersedia dikulkas nya, siapapun yang bertamu dipersilahkan olehnya.

"Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus, kulkas saya penuh. Jadi Anda kalau mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya. Tetapi kalau kamu mabuk ya gua tempeleng lu," ungkapnya.

Sementara itu ia tidak menganggap hal ini serius, karena dia pun mengetahui saat foto itu di ambil, dan sengaja menaroh bir tersebut dengan alasan promosi produk indonesia.

"Saya juga tahu difoto kok. Saya taro saja bir. Bagus dong, promosi Anker Bir," tutupnya.
0 Komentar