Senin, 04 April 2016 17:21 WIB

Polda Metro Tangkap 6 Pelaku Penjual Tiket Palsu Final Piala Bhayangkara

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnewa.com - Polda Metro Jaya menangkap tiga orang tersangka dugaan penjualan tiket palsu dan tiga orang calo tiket final Bhyangkara Cup 2016 kemarin.

"Kami mengamankan 6 orang pelaku, 3 orang tiket palsu, sehingga ada yang dirugikan. Karena sebenarnya tiket online itu lain," kata Direktorat Resrse Kriminal Umum, Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/4/2016).

Menurut Krishna, kemarin malam pihaknya sudah melakukan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) dari keenam tersangka. "Ada Puluhan tiket palsu, tadi malam di BAP. Nanti sore berarti gelar perkara di Jakarta," ujarnya.

Diketahui, final piala Bhayangkara kemarin diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno. Terdapat dua pertandingan untuk memperebutkan juara satu sampai empat. Juara satu dan dua diperebutkan antara kesebelasan Arema Cronus melawan Persi Bandung yang dimenangkan oleh Arema dengan score 2-0.

Sementara, untuk juara tiga dan empat antara kesebelasan Sriwijaya FC melawan Bali United yang dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan score 2-0.
0 Komentar