Jumat, 25 Maret 2016 14:38 WIB

Pria Tewas Sembari Pegang Sendok Makan

Editor : Hermawan


Laporan: Arif Muhammad Riyan



JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di kamar Apartemen City Resort Residence, Tower Orchid Lantai 1 No.19, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2016) siang.


Ayaw (60), tewas sembari memegang sendok makan. Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Diduga korban tewas akibat serangan jantung.


Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Heru Julianto, saat istri korban, Kwan Kiok Hong, mengetuk kamar apartemen, dan memanggil suaminya (Ayaw) berkali-kali, tidak ada jawaban balasan dari sang suami dari dalam kamar. Merasa curiga, Kwan Kiok Hong melaporkan hal tersebut kepada satpam apartemen.


"Satpam memberitahukan bahwa sudah dua hari Ayaw tak keluar kamar, sedangkan nasi kateringnya masih tergantung di pintu. Selanjutnya dilaporkannya ke Polsek Cengkareng hingga pintu didobrak dan ditemukannya korban sudah tergeletak dilantai," jelas Kompol Heru saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/3/2016).


Kompol Heru menambahkan, korban sudah terkapar di lantai sembari memegang sendok makanan. Saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan.


"Posisi terlentang di samping tempat tidur sambil memegang sendok makan, dan setelah dicek tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau mencurigakan," pungkas Kompol Heru.


Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM guna keperluan autopsi.


0 Komentar