Selasa, 24 Oktober 2023 17:26 WIB

Casey Stoner Sarankan Honda Rekrut Pembalap Muda

Editor : Yusuf Ibrahim
Casey Stoner. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM - Casey Stoner, mantan bintang MotoGP memberikan saran kepada Honda untuk merekrut pembalap muda sebagai pengganti Marc Marquez di tim pabrikan mereka.

Menurut Stoner, pembalap muda memiliki ambisi kuat untuk berkembang dan bersedia melakukan segala hal yang diperlukan untuk meningkatkan performa motor RC213V. Kepergian Marc Marquez setelah 11 tahun bersama Honda menjadi kerugian besar bagi tim pabrikan Jepang tersebut.

Stoner menyatakan bahwa Honda akan kesulitan menemukan penggantinya yang sepadan. Ia menyarankan Honda untuk mencari pembalap muda berbakat dari kategori Moto2 sebagai pengganti Marc.

Pembalap muda bersedia melakukan segala hal yang diperlukan dan menerima arahan tim karena mereka memiliki ambisi besar untuk bersaing. “Jika saya Honda, saya akan mencoba memperkuat diri saya dengan pembalap berbakat dari Moto2,” jelas Casey Stoner.

Stoner menekankan bahwa pemilihan pemimpin tim yang benar sangat penting, dan Honda dapat mempertimbangkan saran tersebut agar bisa bangkit dari situasi sulit setelah kepergian Marc Marquez.(fik)


0 Komentar