Jumat, 09 Februari 2018 11:37 WIB

4 Kota Indah di Eropa Yang Indah Selain Paris dan Roma

Editor : Amri Syahputra
4 Kota Indah di Eropa Yang Indah Selain Paris dan Roma

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Di Hari Valentine tentu para pasangan akan mekakukan di tempat yang indah dan romantis untuk dikunjungi berikut destinasi yang kurang ramai namun disukai. Tempat-tempat berikut menawarkan semua pesona dan romantisme, tanpa keramaian.

1: Bergen, Norwaigia

Dikelilingi oleh pegunungan dan Fyord, Bergen adalah tempat liburan romantis yang sempurna. Terdapat sebuah jalur berbatu dan dan bangunan kayu berwarna-warni di Bryggen, hal ini membuat nyaman untuk menikmati kopi di samping perapian terbuka, atau melakukan fotografi dari Fløibanen Funicular serta melihat panorama dan jalur hiking.

Kota ini juga merupakan pintu gerbang ke Fyord Norwegia yang spektakuler. Kapal pesiar ke Osterfjord dan Mostraumen berangkat dari pelabuhan Bergen, tepat di sebelah pasar ikan yang terkenal. Disana juga ada pegunungan dan air terjun di salah satu sudut dunia yang paling menakjubkan.

2: Ljubljana, Slovenia

Kota kecil Slovenia tampaknya seperti yang telah dirancang untuk para pecinta. Mobil kabel kaca sampai kastil Ljubljana abad pertengahan menawarkan panorama kota dan berjalan-jalan di sepanjang tepian Sungai Ljubljanica dijamin membuat hati berkibar.

Sungai ini juga dilapisi dengan kafe dan restoran kuno, masing-masing canggih dan bersahaja, dan cocok untuk makan malam yang diterangi cahaya lilin.

3: Bruges, Belgium

Jika coklat adalah makanan cinta maka kota abad pertengahan tempat tidak kalah indah. Di Bruges, Belgia ada sebuah labirin jalan-jalan dan kanal berbatu, kota ini dihiasi dengan toko cokelat dan chocolatiers rakyat, serta sebuah museum yang merayakan perawatan. Kota ini cukup indah dalam merayakan Valentine dengan makanan kebahagaiannya coklat.

4: Edinburgh, Scotland

Edinburgh ibukota Skotlandia membuat kota ini menjadi kota impian yang sangat indah. Jalan-jalan berbatu dan bangunan batu yang besar adalah sukacita untuk berkeliarannya sepasang kekasih.

Saat cuaca cerah, pergilah ke Arthur's Seat. Setelah mendaki bukit untuk menyegarkan tubuh Anda juga menikmati pemandangan kota, dan kesempatan untuk menemukan sudut-sudut baru kota untuk dijelajahi.


0 Komentar