Selasa, 13 Juni 2017 18:21 WIB

Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Buru Bos Besar Narkoba Jaringan Malaysia

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri terus melakukan pengembangan jaringan narkoba Malaysia, Jakarta, Medan. (foto: Ahmed)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri terus melakukan pengembangan jaringan narkoba Malaysia, Jakarta, Medan.

Sekedar mengingat, baru ini Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri menembak mati pengedar narkoba bernama Samsul (46) dan Juanda (46) di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Penangkapan dua pelaku itu masih permulaan, ada yang lebih besar lagi, mudah-mudahn secepatnya kita akan ungkap," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Eko Daniyanto di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Eko melanjutkan kini Tim Ditipinarkoba telah bergerak ke Medan, untuk mengungkap siapa dibalik sindikat narkoba jaringan internasional tersebut.

"Tim sudah bergerak ke Medan untuk mencari pelaku lainya " kata Eko.

Sebelumnya diwartakan dua pengedar sabu seberat 10 Kg Samsul (46) dan Juanda (46) tewas ditembak di tempat oleh Ditipinarkoba di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur. Petugas terpaksa melumpuhkan keduanya lantaran Samsul dan Juanda melawan petugas saat ingin ditangkap.


0 Komentar