Senin, 12 Juni 2017 17:45 WIB

Pergoki Motornya Dicuri, Italia Tewas Ditembak Pelaku Curanmor

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Ilustrasi

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Italia Chandra Kirana Putri (23), tewas ditembak kawanan pelaku curanmor di Jalan Gang Raung RT 002/10 Blok B6 No.14 Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017).

Italia meregang nyawa lantaran peluru yang ditembakan oleh pelaku menembus dada bagian kanannya.

"Pelaku berniat mencuri sepeda motor honda beat B 3378 CFH yang terparkir di halaman rumah korban, namun aksi pelaku dipergoki oleh korban dan ibunya," ucap  Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yazi saat dikonfirmasi, Senin (12/6/2017).

Melihat motornya akan diambil oleh pelaku, korban dan ibunya berusaha menghentikan aksi pelaku sambil berteriak maling. Nahas pelaku yang panik karena aksinya ketahuan, langsung menembakan senjata api ke arah Italia.

"Korban sempat melawan, bahkan ibunya sempat bawa sapu untuk melawan pelaku. Aksi pelaku yang ketahuan, membuat panik pelaku. Pelaku pun langsung menembakan senjata ke arah Italia, hingga menembus dada kanannya," kata Yazi.

Melihat korban jatuh, kedua pelaku langsung membawa kabur sepeda motor korban. 

"Usai menembak korban, pelaku pun kabur dengan menggunakan motor honda beat warga biru, pelaku dua orang tidak menggunakan penutup wajah," tutur Kapolsek.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, Karawaci. Namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong. Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.


0 Komentar