Kamis, 13 Juli 2017 15:17 WIB

Gagal Curi Motor di Minimarket, Kawanan bandit Tembak Korban

Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bermodalkan senjata api, kawanan bandit nekat mencuri sepeda motor milik seorang pegawai minimarket, Feby Ferdian (23), di Jalan Rawa Kepa Utama, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (12/7/2017) malam.

Namun, aksi kawanan tersebut gagal lantaran Feby memergoki dan mencoba melawan kawanan bandit tersebut. Sehingga, salah sorang pelaku memuntahkan timah panas kearah Feby dan tepat bersarang ke betis bagian kanannya.

"Pelaku diketahui sebanyak tiga orang dan dari infomasi dilapangan, ketiga menggunakan dua sepeda motor dalam melancarkan aksi tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia kepada Tigapilarnews.com, saat dihubungi, Rabu (13/7/2017).

Guna mengungkap kasus tersebut dan menangkap ketiga pelaku tersebut, kata Rensa, pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan kamera pengawas CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

"Sudah ada dua saksi yang kami periksa tapi saat pemeriksaan kamera CCTV kami tidak mendapatkan informasi karena kamera CCTV tidak beroperasi," tambah Rensa.

Sementara itu, lanjut Rensa, pihaknya telah membawa Feby ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk dirawat dan mengeluarkan proyeltil yang bersarang dibetisnya.

"Proyektil sudah dikeluarkan dan saat ini tengah diperiksa di laboratorium forensik," singkat Rensa.


0 Komentar