Kamis, 01 Juni 2017 11:42 WIB

Bocah Tenggelam di Kali CBL Ditemukan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Tim Sar saat evakuasi jasad Adi. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Setelah melakukan satu hari pencarian, jasad Adi (8) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kali CBL, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/5/2017) malam.

"Jasadnya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tidak jauh dari lokasi kejadian," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus saat dikonfirmasi, Kamis (1/6/2017).

Lamanya pencarian Adi lantaran tim Sar terkendala dengan banyaknya sampah yang ada di aliran Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL).

"Sempat terhambat karena banyaknya sampah di kali CBL," kata Kunto.

Kini jenazah Adi telah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. Sebelumnya jenazah Adi sempat dibawa ke RSUD Kota Bekasi, untuk dilakukan visum.

Sebelumnya diwartakan, seorang anak bernama Adi (8) tewas tenggelam saat mandi di Kali CBL, Kampung Kaum Utara, RT 01/05, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (30/5/2017) sore.

Saat itu korban dan temanya Galih (9) sedang berenang di TKP, tiba-tiba korban berenang ke arah tengah sungai dan langsung hilang tenggelam.


0 Komentar