Selasa, 18 April 2017 17:10 WIB

Tak Mau LDR, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
DR saat dievakuasi oleh warga sekitar. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Cuma gara-gara tak mau pacaran Long Distance Relationship (LDR) atau pacaran jarak jauh, DR (25) nekat mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Limo Rt 005/003, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Saat itu DR yang sedang bekerja sebagai buruh bangunan sempat dicari-cari oleh ayahnya, Sutrisno (53).

"Orang tuanya ini cari anaknya, dia tanya lah sama tetangganya, katanya anaknya masuk ke dalam kamar mandi umum proyek, cuma sampai pukul 12.00 WIB korban belum keluar dari kamar mandi," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus saat dihubungi Tigapilarnews.com, Selasa (18/4/2017).

Mengetahui anakanya berada di dalam kamar mandi umum, ayah korban mencoba membuka pintu dan ternyata terkunci. Sutrisno akhirnya mendobrak pintu tersebut.

"Pada saat didobrak, ternyata DR sudah tewas dalam keadaan tergantung," katanya.

Kunto mengatakan, alasan korban mengakhiri hidupnya lantaran sang kekasih pergi meninggalkannya untuk bekerja ke Singapura.

"Dari keterangan ayahnya, dia baru putus sama pacarnya. Dia tidak mau berpisah dengan pacarnya, lantaran pacarnya ini pergi ke Singapura. Mungkin karena stres dia akhirnya bunuh diri," tandasnya.


0 Komentar