Rabu, 31 Mei 2017 11:13 WIB

Berenang di Kali CBL Bekasi, Bocah Delapan Tahun Tenggelam

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Warga dan polisi tengah mencari keberadaan korban. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Adi (8) tewas tenggelam saat mandi di Kali CBL, Kampung Kaum Utara, RT 01/05, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (30/5/2017) sore.

Saat itu korban dan temanya Galih (9) sedang berenang di TKP, tiba-tiba korban berenang ke arah tengah sungai dan langsung hilang tenggelam.

"Galih langsung memberitahu saksi Faizal (60) yang ada di dekat lokasi. Jika temanya tenggelam di kali CBL, " kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, Rabu (31/5/2017).

Dari keterangan Faizal, jika dirinya sempat melihat ujung jari  korban yang menjulur ke atas, namun langsung hilang.

"Dia sempat melihat ujung jari korban, cuma sekilas saja, langsung hilang tenggelam," kata Kunto.

Kunto mengatakan arus kali CBL jika terlihat dari atas sangat tenang, namun di aliran bawahnya ternyata sangat kecang. Diduga korban sudah terbawa arus kali CBL.

"Kedalaman kali CBL cukup dalam dan aliran di bawah, arusnya sangat kencang hingga sampai saat ini korban belum bisa ditemukan dan masih dalam pencarian," kata Kunto.

Dalam kejadian tersebut kepolisian membawa barang bukti berupa pakaian celana panjang warna merah (celana sekolah SD) dan kaos oblong warna orange. Kini kasus tenggelamnya Adi telah ditangani oleh Polsek Cikarang.


0 Komentar