Minggu, 28 Mei 2017 15:36 WIB

Dikeroyok Gangster, Anzar Alami Luka Robek di Lengan

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnewa.com - Anzar Haryanto (19) mengalami luka robek lengan dan Bokong, lantaran menjadi korban pengeroyokan oleh 6 orang tak dikenal di Jalan Kihajar Dewantoro tepatnya di jembatan sasak mentering sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Minggu (28/5/2017) pukul 02.00 dini hari tadi. 

Kasat Reskrim Metro Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengatakan kejadian terjadi Anzhar bersama dua rekannya Reza, Alvian membeli rokok menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dihadang oleh belasan orang.

"Para penghadang itu menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam Clurit dan klewang," kata Yurikho di Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Lebih lanjut, para saksi tersebut secara reflek menjatuhkan motornya dan lari menyelamatkan diri namun Anzar jatuh, kemudian di hujani dengan benda tajam. 

"Korban mengalami luka parah akibat benda tajam, lengan atas sebelah kanan 4 jahitan, bagian pantat sebelah kiri 4 jahitan," ungkapnya.

Saat ini korban Anzar sedang dirawat intensif di Puskesmas Kampung Sawah Jalan Cendrawasih, Sawah Ciputat, Tangerang Selatan.

"Kasusnya saat ini tengah dalam penyelidikan Polsek Ciputat," tutup Rikho.


0 Komentar