Selasa, 26 September 2017 18:57 WIB

Keroyok Suproni hingga Tewas, 4 Pelaku Dihadiahi Timas Panas

Editor : Hendrik Simorangkir
Ke empat pelaku pengeroyokan yang menyebabkan meninggal dunia diringkus Unit Reskrim Polresta Tangerang. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Empat pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal, dihadiahi timah panas oleh unit Reskrim Polresta Tangerang, saat diciduk di tempat persembunyiannya di Pondok pesantren Bumi Aci Ku Wahid, Kampung Pasir Sabar RT 03/07, Desa Sinarmukti, Kecamatan Baros, Serang, Banten.

Ke empat pelaku tersebut, AN dan RN (24) warga Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, sementara dua orang pelaku KK dan MR merupakan warga Desa Kelebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif mengatakan, ke empat pelaku yang ditangkap adalah pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia atas nama Suproni dan satu orang lainnya yakni Rustandi mengalami luka berat. Satu orang pelaku RN merupakan otak pembunuhan. 

"Motif para pelaku dibakar api cemburu, karena korban berencana mau menikahi mantan istri salah satu pelaku," ujar Sabilul, Selasa (26/9/2017).

Sabilul menambahkan, ke empat pelaku buron selama dua bulan di Pondok pesantren di Baros Serang. "Tersangka akan dikenakan pasal 170 ayat 2 dengan ancaman 20 tahun penjara," pungkasnya.


0 Komentar