Jumat, 26 Mei 2017 16:57 WIB

Kapolres Bekasi Sebut Hukuman Begal dan Gangster Dipenjara atau Dibakar

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Pelaku kejahatan yang berhasil diringkus oleh Polresta Bekasi (Foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Maraknya aksi begal dan gangster yang terjadi di wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota membuat Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar geram.

Didepan para gangster dan para begal yang berhasl ditangkap Polres Metro Bekasi Kota, Hero menceritakan pengalamannya dalam menangani orang-orang yang kerap kali meresahkan masyarakat.

"Susah kalau mau benerin kalian. Orang-orang seperti kalian ini kalau mau bener, cuma dua pilihan, mati di bakar masyarakat atau di masukan ke sel. Kalau selesai dari sel kalian engga bener lagi, jangan sampai masyarakat pakai hukumnya sendiri, masyarakat sudah gerah dengan tingkah laku kalian," ucap Hero di Polrestro Bekasi Kota, Jumat (26/5/2017).

Hero menjelaskan jika anggota gangster biasanya melakukan aksi kejahatannya agara dibilang keren dan disegani anggota gangster lainnya.  

"Sekarang sudah di sini (Sel Polres Metro Bekasi Kota) apa kalian keren. Yang ada kalian cuma nyusahin orang tua kalian dan masyarakat saja," ungkap Hero.

Sebelumnya di wartakan Polrestro Bekasi Kota dibantu masyarakat dan sejumlah ormas mengamankan sebelas remaja yang tergabungdalam Geng Tambun 45 di Jalan Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Bekasi Barat.

Dari kesebelas remaja tersebut, warga dan Kepolisian mengamankan 15 senjata tajam yang akan digunakan untuk bertempur dengan Geng Perumpung di daerah Taman Mini, Jalakarta Timur.


0 Komentar