Minggu, 14 Mei 2017 10:10 WIB

Dua Orang Jadi Korban Pengeroyokan Pelaku Begal

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Ilustrasi (ist)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Yoga Napaleon (23) dan Surya Adiputra (26) menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2017) pukul 13:00 WIB.

Awalnya  korban sedang melintas di Jalan Alternatif Cibubur ( depan plaza Cibubur ) tiba tiba enam orang laki-laki dengan sepeda motor memberhentikan motor korban.

"Pelaku langsung teriak "motor ini mau saya ambil"," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna R, Minggu (14/5/2017).

Mendengar hal tersebut, korban langsung menanyakan alasan pelaku ingin mengambil sepeda motor milik korban.

"Disitu sempat cekcok mulut, karena korban merasa tudak punya masalah apapun. Korban mengajak para pelaku untuk diselesaikan di kantor Polisi, namun usulan tersebut ditolak. Dan korban beserta pelaku membubarkan diri," kata Erna.

Korban yang curiga akan menjadi korban begal, berniat untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Namun ditengah perjalanan korban bertemu dengan para pelaku.

"Para pelaku yang melihat korban datang, langsung mengeroyok pelaku, dengan senjata tajam jenis pisau. Kini korban sudah berada di RS Jatisampurna untuk mendapatkan perawatan," kata Erna.

Erna melanjutkan jika kepolisian mengamankan salah satu motor Yamaha Mio warna hitam  B 6990 PNG ya g diduga milik pelaku.

"Iya ada satu sepeda motor yang diamankan, duduga milik para pelaku " katanya.

Saat ditanya apakah kelompok teraebut merupakan kelompok begal, Erna mengatakan masih mendalami kasus tersebut.

"Kita belum tahu, masih dalam penyelidikan," pungkas Erna.


0 Komentar