Jumat, 26 Mei 2017 16:28 WIB

Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Tiga Polisi Karawang Dibacok

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar

KARAWANG, Tigapilarnews.com – Tiga anggota Polres Karawang, Jawa Barat, menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh terduga bandar narkoba di Kampung Ciparage, Tempuran, Kabupaten Karawang, Jumat (26/5/2017).

"Ketiga personel tersebut adalah Brigadir Adi Kriswanto dengan luka sobek di bawah ketiak, Brigpol Bahari, dengan luka sobek di kepala sebelah kiri, Briptu Asep Yogi dengan luka sobek pada bagian tangan sebelah kiri," kata Kasubbag Humas Polres Karawang AKP Marjani.

Marjani menjelaskan, kejadian bermula saat ketiga personel tersebut mendapatkan informasi bahwa di Kampung Ciparage ada seseorang terduga bandar narkoba. Ketiga personel tersebut akhirnya mendatangi kediaman pelaku.

Sampai di kediaman pelaku, ketiganya mengetuk pintu dan dipersilahkan masuk oleh istri pelaku. Mereka langsung menanyakan keberadaan pelaku, namun istri mengatakan bahwa suaminya sedang tidak ada dirumah.

"Bersamaan dengan itu, pelaku langsung mematikan semua lampu yang ada di dalam rumah tersebut, saat itulah Beti melancarkan aksinya dengan melukai ketiga personel tersebut dengan menggunakan senjata tajam," jelasnya.

Seusai melakukan pembacokan tersebut, pelaku melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran Reskrim Polres Kerawang.


0 Komentar