Senin, 15 Mei 2017 11:15 WIB

Putus Cinta, Pria India Perkosa dan Mutilasi Mantan Pacarnya

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi jenazah pembunuhan. (foto istimewa)

NEW DELHI, Tigapilarnews.com - Seorang pria India membunuh mantan pacar yang memutuskan hubungan asmaranya dengan cara kejam. Pria itu menculik, memperkosa dan memutiliasi gadis tersebut.

Pelaku telah ditangkap polisi setelah mobil yang dikendarai dikuntit petugas. Menurut kepolisian negara bagian Haryana utara, korban berusia 23 tahun diculik oleh pelaku dengan dibantu temannya.
 
Pelaku, lanjut polisi, diduga kuat memperkosa dan memutilasi korban. Ini merupakan kasus kekerasan seksual terbaru di India.

Setelah dibunuh, jasad korban dibuang di kawasan industri yang terisolasi, di mana seorang penduduk setempat menemukannya empat hari kemudian, Jumat (12/5/2017).

Penduduk menemukan jasad korban saat melihat kawanan anjing liar menggigit potongan tubuh korban yang hancur.

"Kami telah menangkap dua orang di bawah sejumlah tuduhan—pembunuhan dan pemerkosaan juga," kata Jagjeet Singh, juru bicara polisi Kota Sonipat di Haryana, kepada AFP, yang dilansir Senin (15/5/2017).

"Terdakwa utama, Sumit, dan dia (korban) sedang menjalin hubungan, tapi dia (korban) tidak ingin menikah dengannya dan dia (pelaku) kehilangan korban. Dia ingin balas dendam," imbuhnya.

Singh mengatakan, korban dibius selama serangan mengerikan tersebut.

Aktivis hak asasi perempuan dan politisi di India sebelumnya menuntut keadilan bagi korban. 

"Insiden mengerikan ini mengejutkan hati nurani bangsa, mengingatkan kita pada kebutuhan untuk menangis, tinjau kembali isu penting keamanan dan keamanan perempuan," ujar pemimpin oposisi setempat Sonia Gandhi dalam sebuah pernyataan Sabtu (13/5/2017) malam. (ist)


0 Komentar