Sabtu, 13 Mei 2017 17:50 WIB

Diduga Tersengat Listrik, Ilham Tewas Saat Bekerja

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ilham Awaludin (22), ditemukan tewas di sebuah restoran cepat saji di kawasan Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Maphar,  Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017), diduga akibat tersengat listrik. 

"Kami dapat informasi adanya seorang yang tewas di restoran cepat saji, untuk itu kami lakukan otopsi dan diduga tersengat listrik," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Purnomo, Sabtu (13/5/2017).

Purnomo menjelaskan, korban yang merupakan karyawan di toko tersebut bermaksud menyalakan mesin freezer atau lemari pendingin, namun nahas korban justru tersengat listrik.

"Ketika itu korban mau menyalakan lemari pendingin, seketika korban langsung kejang dan diduga tersengat listrik," jelasnya.

Saat tahu korban tak sadarkan diri, lanjutnya, sejumlah petugas kemanan setempat dan karyawan lainnya membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Ketika dalam perjalanan korban sepertinya sudah tidak bernyawa dan sampai di rumah sakit korban dinyatakan tewas," pungkasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, saksi dan melakukan olah TKP, polisi menyatakan tidak ada luka kekerasan pada tubuh korban dan menyatakan korban mengalami kecelakaan kerja.


0 Komentar