Rabu, 10 Mei 2017 15:07 WIB

Jatuh dari Lantai 8 Mal di Pluit, Seorang Pria Tewas

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria tewas mengenaskan usai terjun bebas dari lantai 8 mal di Pluit, Jalan Pluit Permai, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017), sekira pukul 10.20 WIB. 

Menurut keterangan saksi mata, Ujang (52) mengatakan, korban tersebut tewas setelah melompat dari lantai 8 mal. 

"Saat saya lagi makan dekat warung, saya lihat orang seperti melayang lalu jatuh," kata Ujang yang berprofesi sebagai penjaga warung seberang mal di kawasan Pluit. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmat Sujatmiko menjelaskan, korban bernama Zulhadi (39) warga Pluit Sakti Raya No. 95 RT 20/06. 

"Tadi kita sudah ke lapangan bersama tim identifikasi, tepatnya di lantai 8 mal Pluit kita cek. Identifikasi korban, pertama yang kita lakukan," uajr Rahmat saat ditemui di Polsek Penjaringan, Rabu (10/5/2017). 

Saat ini, polisi tengah mencari tahu motif korban yang melompat dari lantai 8, dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. 

"Jadi kita mencari tahu korban apakah memang habis ada masalah ataupun ada kesengajaan. Kita masih kumpulkan saksi-saksi yang melihat. Termasuk CCTV sedang kita cek untuk dianalisa sebabnya," jelasnya.

Dari hasil olah TKP, Rahmat menambahkan, korban  mengalami luka patah tulang bagian kaki dan tangan. Diketahui, lantai 8 itu merupakan parkiran mobil. 

"Jadi orang yang melihat dari jarak 10-20 meter saat korban jatuh. Jadi tidak ada yang menahan korban, karena kondisinya di situ ruang terbuka, dan parkiran mobil juga," ungkapnya.

Korban saat ini telah dibawa ke RSCM. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman serta pemeriksaan lebih lanjut. 


0 Komentar