Selasa, 18 April 2017 15:36 WIB

Ikut Apel Pengamanan Pilkada DKI, Kapten TNI Terkena Serangan Jantung

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi (Foto:ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Diduga menderita sakit jantung, anggota TNI Kapten Edward Efendi (52) meninggal dunia saat akan mengikuti apel pengamanan pilkada di Ancol, Jakarta Utara. 

"Dia meninggal karena sakit. Berangkat dari rumahnya tidak ada kendala, sehat. Datang ke sini (Ancol). Sepertinya ia terkena serangan jantung," kata Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara, Letkol Soleh di Econvention Ancol, Selasa (18/4/2017).

Soleh mengatakan, Edward pingsan saat memasuki lapangan apel. Tak sampai jatuh ke tanah, anggota lain yang merupakan temannya langsung menangkap tubuh korban. Diketahui, Edward merupakan anggota dari satuan Denhubrem Korem 51/Wijayakarta.

Edward sempat dibawa ke RS Pademangan untuk penanganan awal. Namun, ditengah perjalanan nyawanya tidak dapat tertolong. Saat ini, jasad Edward sudah diantar ke rumah duka.

"Sudah di rumah duka. Tadi pagi sempat dibawa ke RS Pademangan. Sekarang sudah diantar ke rumah duka. Mudah-mudahan, arwah almarhum diterima di sisi Allah. Karena niat beliau datang ke sini untuk bertugas demi bangsa dan negara," pungkasnya.


0 Komentar