Senin, 24 April 2017 14:29 WIB

Tunggu Pelanggan, Dua Tukang Gojek Dibacok OTK

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua pria yang berprofesi sebagai tukang ojek, Sadelih (50) dan M Luthfi (35) menjadi korban pembacokan tiga orang tak dikenal (OTK) di kawasan pertigaan Jalan H Ipin RT 06/01, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017) dini hari.

Kejadian tersebut berawal saat kedua tukang ojek itu sedang menunggu pelanggan di lokasi itu. Namun, secara tiba-tiba ia dihampiri tiga pria tak dikenal.

"Tanpa basa-basi para pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan dengan brutal langsung membacok kedua korban ," ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto, saat dikonfirmasi, Senin (24/4/2017).

Beruntung, kedua korban berhasil melarikan diri dari kajadian tersebut. Namun, kedua korban mengalami luka cukup parah, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Fatmawati Jakarta oleh warga sekitar.

"Kedua korban mengalami luka parah. Sadelih mengalami luka bacok di kaki dan tangan. Sedangkan Luthfi mengalami luka bacok di kepala, kaki, punggung kiri, bahu, dan pantat bawah sebelah kanan," tambah Sujanto.

Saat ini, kasus pembacokan tersebut masih didalami pihak kepolisian dengan memeriksa saksi-saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara.


0 Komentar