Sabtu, 25 Maret 2017 13:36 WIB

Cium Bau Busuk, Warga Temukan Lelaki Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pria asal Brebes, Jawa Tengah Sodikin (44), yang diketahui tinggal di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, oleh pemilik rumah kontrakan, Apri Joni (42), Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kanit reskrim Cipayung AKP Suwardi mengatakan, awal mula penemuan mayat lelaki tersebut dari sang pemilik kontrakan yang mencium bau tidak sedap dari dalam kontrakan.

"Penasaran, saksi bersama warga langsung melakukan pengecekan dan melihat korban dalam keadaan membusuk, selanjutnya saksi langsung laporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat, untuk selanjutnya di teruskan ke Polsek Cipayung," ujar AKP Suwardi, saat dihubungi Tigapilarnews.com.

Mendapatkan informasi seperti itu, petugas langsung menyambangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat lelaki yang diketahui berprofesi sebagai tukang pijet panggilan.

"Korban meninggal dalam keadaan sudah membusuk dan saat diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan meninggal sudah 3 hari," katanya.

Menurut informasi dari saksi, korban memang sudah tidak terlihat dari hari Kamis sore lalu."Jadi menurut keterangan yang diterima, korban hanya berada didalam rumah, dan diketahui juga korban hanya tinggal sendirian," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung membawanya ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati untuk dilakukan visum lebih lanjut."Keluarga juga sudah di informasikan, untuk meninggalnya sendiri masih dilakukan pendalaman lebih lanjut," pungkasnya.


0 Komentar