Rabu, 22 Februari 2017 20:21 WIB

Terseret Arus Banjir, Husein Ditemukan Tewas

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Jasad Husein saat diangkat oleh warga (Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Diduga terseret arus saat banjir besar, seorang pemuda, HB Husein (18) ditemukan tak bernyawa di sebuah empang di kawasan Jakamulya, Kota Bekasi, Rabu (22/2/2017).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna menceritakan penemuan mayat tersebut bermula saat saksi, Makmur (35), tengah mencing di empang dan melihat benda aneh mengambang di empang tersebut.

"Saat saksi sedang memancing, melihat benda aneh tersebut saksi langsung menghapirinya untuk memeriksa benda tersebut," ujar Erna saat dikonfirmasi, Rabu (22/2/2017).

Setelah diperiksa ternyat benda tersebut adalah sosok laki-laki yang tidak dikenalnya. Melihat sosok mayat tersebut Makmur langsung memanggil bantuan untuk mengangkat mayat tersebut.

"Saksi memanggil temannya Mashuri untuk mengangkat mayat tersebut," ucapnya.

Setelah diangkat oleh keduanya, ternyata ada Saksi kedua yakni mashuri mengenali sosok mayat tersebut.

"Ternyata mayat tersebut adalah saudara dari salah mashuri yang hilang kemarin," imbuhnya.

Namun, saat pihak kepolisian meminta kepada pihak keluarga untuk melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian pemuda tersebut, pihak keluarga enggan memberikan izin untuk mengotopsi jasadnya.

"Keluarga tidak mau jasad korban di otopsi dan pihak keluarga menganggap meninggalnya aggota keluarganya itu adalah sebuah kecelakaan," tandasnya.


0 Komentar