Selasa, 21 Februari 2017 16:25 WIB

Petugas PPSU Tewas Tenggelam di Kelapa Gading

Editor : Hendrik Simorangkir
Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara sedang mencari korban petugas PPSU Kelapa Gading, yang tewas tenggelam. (Ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terjatuh di Kali Betik, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum ditemukan.

Korban diketahui bernama Denis. Kejadian bermula saat korban mendorong sepKali Betik, eda motornya melintas di Jembatan Kali Betik, sekitar pukul 05.30 WIB.

Diduga korban terpeleset hingga tercebur ke kali. Korban pun tenggelam dan terseret derasnya arus Kali Betik. Sementara, sepeda motornya tersangkut di jembatan.

Saksi mata, Muntasir (45) mengatakan, dirinya gagal menolong korban karena debit air di Kali Betik sedang tinggi dan arusnya deras.

"Warga lainnya langsung melapor ke petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan di Pos Kelapa Gading Barat," kata Muntasir, Selasa (21/2/2017).

Sementara, Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, delapan personel dikerahkan untuk melakukan pencarian korban. Namun, hingga pukul 12.30 WIB, belum berhasil ditemukan. "Kita upayakan semaksimal mungkin agar korban bisa ditemukan," tandasnya.


0 Komentar