Jumat, 03 Maret 2017 14:15 WIB

Ahok Masih Bingung Beberapa Wilayah Masih Banjir

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Hujan yang mengguyur ibukota, Kamis (2/3/2017), masih dilanda banjir di sejumlah titik. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sedang menyelidiki penyebab terjadinya banjir tersebut.

Ahok mengatakan tidak ingin kejadian banjir di ITC Fatmawati terulang kembali terulang karena adanya sumbatan sampah ban bekas, sampah kayu dan sebagainya.

"Kemarin tergenang lagi. Makanya, saya suruh cari sumbatan apalagi nih. Logika kami sederhana, kalau tak ada suatu hal, hujan yang sama masa ini banjir terus besok pindah. Kalau banjir kan alasannya ada, jebol atau apa. Kami lagi cek," tandas Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jamat (3/3/2017).

Suami Veronica Tan ini mengaku belum mendapatkan laporan terkait tanggul yang jebol. Pemprov DKI Jakarta masih menelusuri masalah tersebut.

"Makanya, saya mau tahu tanggul jebol yang mana jebol. Apa dari rumah orang, apa dijebol orang. Nah, kami mesti lihat, tapi secara keseluruhan mau lakukan apapun kita cepat atasi saja," ungkapnya.

Pemprov DKI sudah melakukan berbagai macam cara seperti memasang CCTV sebanyak mungkin untuk mengetahui penyebab banjir.

"Kami memang mesti jaga, sudah pasang CCTV sebanyak mungkin di beberapa lokasi. Tapi, kalau tanggul di belakang rumah orang kami enggak bisa pasang CCTV," pungkasnya.

 


0 Komentar