Kamis, 02 Februari 2017 15:07 WIB

Cabuli Bocah 9 Tahun, Kakek Diarak Warga

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nadino (60), lelaki paruh baya ini diarak warga Mampang, Jakarta Selatan, lantaran mencabuli bocah kelas 4 SD berusia 9 tahun.

Kapolsek Mampang Kompol M. Syafe'i menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban  tengah bermain di depan rumahnya. Saat itu, Nadino merayu korban untuk bermain bersama di kediamannya yang tak jauh dengan rumah korban.

Korban pun mau dan masuk ke rumah pelaku yang saat itu sedang sepi. Saat itulah pelaku melancarkan niat busuknya,  menggerayangi tubuh  dan kemaluan korban. Tak hanya itu, pelaku juga mencabulinya.

"Korban ketakutan dan kesakitan, berontak lalu berlari keluar sambil berteriak kesakitan. Warga yang melihat korban histeris datang menolong dan menanyakan alasan korban berteriak.  Warga lantas menggeruduk rumah korban untuk menangkap tersangka," ucap Syafe'i saat dikonfirmasi, Kamis (2/2/2017).

Dikatakan Syafe'i, kakek tersebut diarak warga Bangka ke kantor polisi agar dia mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya itu.

"Iya kami amankan pria berumur 60 tahun karena melakukan kasus pelecehan seksual terhadap bocah lelaki yang masih di bawah umur," tandasnya.