Rabu, 24 Agustus 2016 18:30 WIB

Cabuli Anak Majikan, Sopir Pribadi Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasus pencabulan di Jakarta tak kunjung sirna. Siang tadi, Subdit Jatanras Polda Metro Jaya meringkus pelaku dugaan tindak cabul terhadap siswi SMP di Kedoya, Jakarta Barat.

Pelaku berinisial AS (26) merupakan supir pribadi korban yang berusia 15 tahun. Aksi cabul tersebut dilakukannya di dalam mobil saat terjebak macet di kawasan Jakarta Barat.

Pelaku memaksa korban untuk berpose mengangkang ke arah hadapan korban. Pelaku memfoto korban saat berpose seperti itu dan di simpan di kamera handphonenya.

"Secara manual kita temukan tiga foto. Nanti kita coba lewat IT kita ada foto-foto lain tidak di handphone itu," ucap Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F. Kurniawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/8/2016) siang.

Saat ini, lanjut Hendy, pihaknya masih melakukan introgasi terhadap pelaku guna menyelidiki berapa kali pelaku melakukan aksi cabul tersebut.

"Dari pengakuan pelaku karena baru 1 pihak, yang bersangkutan sebelumnya belum pernah melakukan perbuatan (cabul). Namun, akan kita dalami dari foto-foto yang ditemukan dari handphone pelaku," ungkapnya.

Lebih jauh, pelaku yang sudah bekerja sebagai supir pribadi selama enam tahun ini memang biasa mengantar jemput anak-anak dari majikannya.

Saat ini pihak penyidik masih menunggu kedatangan orang tua serta korban tindak pencabulan tersebut ke Polda Metro Jaya untuk meminta keterangan secara mendalam dari kedua belah pihak.

"Pelaku tidak tinggal di rumah majikannya. Ia tingal di kost radius 100 meter dari rumah majikannya," papar Hendy.

"Orang tua dan anak korban nanti akan kesini. Soalnya kedua orang tua masih kerja dan anak masih Bimbel," sambungnya.

Sebelumnya diketahui, kasus cabul ini sempat menjadi buah bibir oleh kalangan pengguna media sosial lantaran menerima broadcast terkait perlakuan cabul.

Menindak lanjuti broadcast tersebut, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku yang merupakan supir pribadi korban.

Berikut broadcast yang tersebar ke sosial media :

'Kemarin hari Senin, 22 Agustus 2016, lagi dalam keadaan macet, di depan saya ada mobil (B8509HO) yg kacanya tak begitu gelap,terlihat sopir dan seorg anak perempuan kecil yg duduk di blkg kiri. Sy berasa aneh sewaktu si supir mengacung2 kan dan menggerakkan jari tengahnya ke arah belakang. Ga lama kemudian, si anak itu mengangkat kaki ke senderan kepala tempat duduk depan. Setelah itu si supir mengeluarkan HP dan memoto ke arah selangkangan anak itu. Dalam keadaan masih macet, si supir memaling ke belakang dan menundukkan kepalanya ke bawah dan ke belakang. Melihatnya memuakkan sekali. Mohon di bantu BC supaya si pemilik mobil, org tua anak itu bisa cepat menginvestigasi kejadiaan tersebut. Jangan sampai kejadian tsb dibiarkan dan laporkan ke pihak berwajib. Terutama bagi yg punya anak perempuan, hati2 lah dalam mengantar jemput anak anda, jangan biarkan anak tidak ditemani, dan hanya berdua dgn supir'
0 Komentar