Jumat, 18 November 2016 13:55 WIB

Sandi Uno Dengarkan Keluhan Nelayan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kampanye calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, disambut baik warga Blok Empang, Kampung Nelayan, Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Salah satu warga mengatakan bakal memberitahu sejumlah persoalan yang terjadi di wilayahnya, seperti keterbatasan air bersih, pelayanan pendidikan, serta pelayanan kesehatan yang belum terjangkau dengan baik.

"Yang paling penting di sini ada tiga persoalan, yakni air bersih, pendidikan, dan kesehatan," kata Ahmad Yadi di Kampung Nelayan, Jumat (18/11/2016).

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan air bersih dirinya harus merogoh kocek Rp20 ribu hingga Rp30 ribu per drum. Itu dibeli dari pihak swasta. "Dua hari sekali saya harus beli air," tutur Ahmad.

Begitu juga dengan pelayanan kesehatan, menurut Ahmad, mendapat pelayanan tersebut dinilai susah. "Pendidikan dan kesehatan juga kami minta diperhatikan," ucap Ahmad.

Ahmad mengungkapkan memiliki harapan besar dari Sandiaga Uno. "Kalau dilihat-lihat ini beda sama yang kemarin, mudah-mudahan bisa mendengarkan kami," tutupnya.
0 Komentar