Senin, 23 Januari 2017 18:31 WIB

Sandi Uno Yakin Program Oke Oce Permudah Warga Dapatkan Pekerjaan

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar
Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 Sandi Uno (Foto:Putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno memberikan pelatihan serta bertatap muka dengan ratusan orang yang memiliki usaha di acara talk show Rabbani Shop, Rawamangun, Jakarta Timur dengan tema 'Bisnis ku Jiwa ku'. 

Hal tersebut berkaitan dengan program One Kecamatan One Centre of Enterpreneurship (Oke Oce) yang digagasi oleh kandidat pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga itu. 

Dalam kesempatan tersebut Sandi mengatakan, sangat memberikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap para ibu-ibu yang memiliki kemampuan dari bidang usaha.

"Kita lihat hari ini sekira 300 pengusaha pelaku ekonomi mayoritas dari perempuan sangat antusias mereka sangat tinggi, dan saya lihat ini peluang dan nantinya ibu-ibu ini kita arahkan ke program Oke Oce," ujarnya, usai berikan pelatihan Talkshow, Senin (23/1/2017).

Selain itu, dirinya melihat banyak peluang yang dapat dihadirkan melalui program Oke Oce dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga Jakarta salah satunya dengan menggunakan sistem ekonomi berbasis syariah.

"Hal tersebut masih sangat sedikit dan ini bisa dihadirkan dengan program Oke Oce tadi dan bisa sangat relevan, karena bukan hanya menyasar masalah pendanaan basis Syariah tapi juga pendampingan nya mentoring nya maupun penyusun-penyusunan laporan keuangan," katanya.

Sandi yang juga ketua umum asosiasi pedagang pasar seluruh Indonesia (APPSI) itu menegaskan akan lebih menawarkan gagasan yang tajam pada debat jilid II mendatang. 


0 Komentar