Rabu, 09 November 2016 17:35 WIB

Polisi Tangkap Bonek Bawa Sajam di Stadion Tugu Koja

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi menangkap tiga suporter Persebaya Surabaya alias Bonek lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) ketika tiba di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016).

Tiga Bonek itu digiring ke polisi ke posko pengamanan yang berada di halaman parkir stadion untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa, polisi menyita sebuah pisau kecil, knuckle, Ikat pinggang besi, dan ketapel.

Ketika ditanya polisi, tiga suporter tersebut menyebut kalau sajam itu digunakan untuk berjaga-jaga. Selanjutnya, ketiga suporter tersebut langsung dibawa ke Polsek Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada ketiga suporter Persebaya tersebut.

"Ketiganya langsung dibawa ke Polsek Koja untuk didata. Kami juga akan bertindak tegas kepada para suporter yang berbuat kriminal," ujar Kompol Supriyanto.

Diwartakan sebelumnya, seratusan suporter Persebaya 1927, yaitu Bonek telah tiba di Stadion Tugu Koja, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016) pagi.

Kedatangan mereka untuk menuntut hak voter dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang bakal digelar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016).

 

 
0 Komentar