Rabu, 26 Oktober 2016 17:30 WIB

Lulung Akui Masih Berhubungan Baik dengan Djan Faridz

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung), tidak ambil pusing terkait partai yang didudukinya sekarang terpecah menjadi dua kubu.

Hal tersebut lantaran permasalahan dukungan terhadap calon Gubernur 2017 mendatang yang sebagian kader PPP mendukung Ahok-Djarot dan lainya mendukung Agus-Sylviana.

"Kalo saya tidak ada dibawah perintah di dua kubu ini, Karena kami punya jargon sendiri namanya gerbang monas yang terdiri dari unsur masyarakat untuk mendukung Agus-Sylviana,". Ujar Lulung kepada Tigapilarnews.com, Rabu(26/10/2016).

Ia menjelaskan, dirinya mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus-Sylvi atas kemauannya sendiri tanpa adanya intervensi dari pihak luar.

Namun, ia mengaku hubungan dengan pihak yang mendukung pasangan Cagub lain yaitu Djan Faridz masih berjalan dengan baik.

"Hubungan saya baik dan komunikasi berjalan lancar. saya harus menghargai dan menghormati keputusan partai dan saya juga minta dihargai keputusan politik saya tentunya," tandasnya.
0 Komentar