Rabu, 29 Maret 2017 15:19 WIB

PPP Kubu Romy Dukung Ahok-Djarot, Sandiaga: Itu Keputusan Masing-masing Partai

Editor : Hendrik Simorangkir
Sandiaga Uno. (dok)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak mempersoalkan arah keputusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Surabaya kubu Romahurmuziy mendukung rivalnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

"Saya serahkan keputusan itu pada masing-masing partai," kata Sandi kepada wartawan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Makasar, Jakarta Timur. Kamis (29/3/2017).

Namun, Sandi mengaku sangat bersyukur bahwa selama 18 bulan kebelakang dirinya selalu ditemani oleh para kader PPP maupun PKB.

"Dan saya malah bersyukur sudah hampir 18 bulan ditemani kader PPP dan PKB keliling Jakarta ini pak Yahya kader PPP, dan beberapa teman PKB yang bantu saya aktif di kegiatan," jelasnya.

Oleh sebab itu, Sandi mengaku percaya terhadap keputusan warga yang hingga saat ini sudah semakin cerdas dalam menentukan pemimpinnya.

"Buat saya warga masyarakat sudah sangat cerdas mereka melihat momentum angin yang sangat kuat bertiup untuk Insya Allah menyambut pemimpin baru di Jakarta," tutupnya. (ist)


0 Komentar