Kamis, 20 Oktober 2016 19:03 WIB

Darmawan: Kalo Arief Bunuh Mirna, Saya Cium Kaki Jessica!

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ayah korban Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin tegas menyatakan bahwa suami Mirna, Arief Sumarko bukanlah dalang di balik tewasnya Mirna.

Hal tersebut menyusul tudingan kuasa hukum Jessica yang menyebut Arief telah membayar sejumlah uang Rp 140 juta kepada Barista cafe Olivier, Rangga sehari sebelum tewasnya Mirna di cafe tersebut.

Edi begitu yakin bahwa hal tersebut adalah fitnah, Bahkan Edi tak segan mengatakan dirinya akan mencium kaki terdakwa Jessica Kumala Wongso jika hal tersebut benar.

"Kalau Arief membunuh Mirna, saya yang cingcang di depan otto, Jessica saya minta maaf saya cium kakinya," tegas Edi saat skors sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Sebelumnya, melalui duplik yang dibacakan tim kuasa hukum menyebut pihaknya menerima informasi dari Amir Papalia yang mengaku wartawan Mabes Polri dimana dirinya melihat langsung Arief memberi kantong hitam berisi uang kepada Rangga di parkiran Sarinah pada Selasa (5/1/2016) sekira pukul 15.50 WIB.

Hingga saat ini, Arief tengah melakukan konsultasi kepada Polda Metro Jaya prihal langkah yang tepat untuk dugaan pencemaraan nama baik tersebut.
0 Komentar