Rabu, 19 Oktober 2016 10:55 WIB

Agus-Sylvi Temui Masyarakat Tionghoa di Vihara Avalokitasvara

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni hari ini kembali melakukan sosialisasi.

Kali ini Agus-Sylvi mengunjungi Vihara Avalokitasvara untuk bertemu masyarakat Tionghoa di wilayah Mangga Besar dan sekitarnya.

"Terimakasih atas Kedatangan Bang Agus dan Mpok Sylvi ke Vihara yang berdiri sejak 1982 ini. Terimakasih juga buat sahabat kami Daniel Johan (Anggota DPR RI Fraksi PKB) yang bisa menghadirkan keduanya," kata Suhu para biksu, Duta Wira di Vihara Avalokitasvara, Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) pagi.

Dalam pertemuan tersebut Duta Wira memperkenalkan tokoh dan umat Tionghoa di wilayah tersebut dan menitipkan Kebhinekaan kepada pasangan Agus-Sylvi.

"Kami titipkan kebhinnekaan ini kepada Mas Agus. Sehingga muncul kata-kata hopeng atau sahabat Agus-Sylvi," lanjutnya.

Mendapat Sambutan yang begitu hangat, Agus Yudhoyono menyatakan rasa terimakasih dan menyambut gembira jamuan tokoh Tionghoa tersebut.

"Saya hadir di sini dalam rangka silaturahmi. Dan kita kumpul di sini dalam suasana kekeluargaan. Sangat membanggakan sekali," tegasnya.

Perihal kebhinekaan yang dititipkan kepada dirinya, Agus mengatakan akan terus diwujudkan bila nanti dirinya dan pasangannya terpilih menjadi gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya 16 tahun di TNI dan semboyan kami NKRI harus utuh dan harga mati," tegas anak mantan presiden SBY ini.

 
0 Komentar