Selasa, 07 Februari 2017 18:54 WIB

Agus-Sylvi Akan Tata Pelelangan Ikan Kamal Muara

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Sandi T
Sylviana saat kampanye di Kamal Muara. (foto: Riyan S)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni berkampanye ke wilayah Kamal Muara, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2017). Melihat kondisi wilayah pelelangan yang kumuh, Sylvi berjanji akan membenahi hal itu.

"Harus kita perbaiki lagi kondisinya. Tempat pelelangan ikan di Kamal Muara ini tidak higienis, hidup di tengah-tengah kondisi air laut yang hitam," ucapnya di lokasi.

Pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi punya cara untuk memperbaiki kondisi pelelangan ikan di wilayah tersebut. Dia akan membenahi mulai dari hal kecil hingga mengedukasi warga setempat. Selain itu mereka juga akan menata pasar ikan.

Dalam hal ini, Sylvi akan meningkatkan kualitas serta kapasitas pasar. Sylvi berharap jika hal tersebut terealisasi maka ekonomi rakyat akan membaik.

"Saya tidak akan menggusur. Namun mereka akan kita tata. Bahkan akan kita jadikan tempat wisata kalau perlu. Jadi di mana wisatawan yang datang ke Pelelangan Ikan, Kamal Muata akan mendapat ikan-ikan yang lebih segar," tandasnya.


0 Komentar