Minggu, 12 Maret 2017 17:49 WIB

Bidadari Anis Sandi Buat Posko Mitra Usaha Oke Oce

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Puluhan Bidadari Anies-Sandi menyapa warga kurang mampu yang terkena penyakit dan lansia yang belum memiliki Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan di Taman Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017).

Ketua Bidadari Anies Sandi Monica Haryanto mengatakan pihaknya juga akan membuat posko-posko di setiap tingkat Kelurahan, agar dapat mendata atau melaporkan kaum perempuan yang ingin bermitra usaha dengan program Oke Oce.

"Kami akan tampung kaum perempuan yang tidak mampu yang ingin bermitra usaha dengan program Oke oce Anies Sandi, walaupun sepahitnya Anies Sandi kalah kami tetap akan terus pendekatan kepada masyarakat" kata Monica di Taman Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017).

Selain itu, Monica mengungkapkan, banyak kaum perempuan di Lokasi yang mengeluh pada pelayanan pemerintah soal BPJS, yang hampir 6 bulan mengurus tidak kunjung mendapatkan kartunya.

"Sangat memperhatinkan pemprov DKI yang di pimpin Ahok tidak jeli meluhat warganya banyak yang belum dapat BPJS" ungkapnya.

Sementara itu, respon kaum perempuan dengan adanya posko, mereka berharap kaum perempuan terangkat derajatnya di DKI Jakarta terutama dalam hal perlindungan kaum perempuan serta bisa dibimbing dalam peningkatan ekonomi kaum perempuan.

"Antusiasme kaum perempuan terhadap paslon 3 sangat tinggi sekali, suara pemilih perempuan harus diperhitungkan untuk Anies Sandi, Bidadari pun meresmikan  posko oleh ketua Bidadari Anies Sandi.

Bidadari Anies Sandi dengan atribut khasnya warna pink, hampir tiap hari diagendakan akan menyapa warga Jakarta.


0 Komentar