Senin, 17 Oktober 2016 18:53 WIB

Ahok dan Djarot Hadiri Deklarasi PPP Djan Farid

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari kubu Djan Farid hari ini akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaifudin Hidayat di Pilgub DKI 2017.

Dari pantauan dilokasi terlihat, Ahok dan Djarot yang datang mengenakan kemeja kotak-kotak sudah datang dan langsung disambut marawis dan pengurus DPP PPP.

Di samping itu, turut hadir ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Ongen Sangaji, Ketua PPP Muktamar Jakarta, Djan Faridz dan sejumlah kader partai lainnya yang ikut mendukung Ahok Djarot.

Sebelum deklarasi dimulai, pembacaaan ayat suci Alquran oleh salah satu politisi partai berlambang Ka'bah yakni, KH. Muhamad Iskandar. Kemudian dikumandankan lagu Indonesia Raya dan disusul dengan mars PPP.

Dalam sambutannya Djan Farid mengatakan, pihaknya sudah bertekad bulat mendukung Ahok-Djarot lantaran telah banyak melakukan berbagai banyak hal demi kepentingan umat di ibu kota.

"Beliau secara makro sudah melakukan banyak hal sesuai kepentingan umum. Beliau sudah buat masjid, umrohkan pengurus masjid dan marbot,"pungkasnya, Senin (17/10/2016).
0 Komentar