Kamis, 27 April 2017 12:17 WIB

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tembus 2.000

Editor : Hendrik Simorangkir
Karangan bunga ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot meluber hingga trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekitar 2.000-an karangan bunga dikirim ke Balaikota DKI Jakarta untuk Ahok-Djarot jelang berakhirnya kepempiminan mereka Oktober mendatang. 

"Kemarin 500 (karangan bunga), setiap hari hampir 500 yang masuk, di hari keempat ini sudah ada 2.000-an," kata Rini, petugas penerimaan surat, undangan dan audiensi yang sedang berjaga di Balai Kota, Kamis (27/4/2017). 

Sebaai informasi, karangan bunga berdatangan setiap pagi hari. Saat siang hari, beberapa truk mengangkut karangan bunga tersebut.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, akan memindahkan karangan bunga yang sudah lama berada di Balaikota ke Monas.

"Yang lama, pindahkan ke Monas saja, keliling," kata Ahok kepada wartawan di Balaikota DKI.   

Saat ini, para penggemar Ahok-Djarot dari berbagai usia berbondong-bondong datang ke Balaikota untuk melihat mereka dan menunggu kesempatan untuk berfoto.

Mereka yang pesimis dapat berfoto dengan Ahok-Djarot, mengaku sudah senang datang ke Balaikota dan berfoto dengan karangan bunga yang memenuhi kompleks tersebut.


0 Komentar