Senin, 17 Oktober 2016 10:54 WIB

Arsul Sani: Dukungan PPP Versi Djan Farid ke Ahok Kosong!

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekjen PPP versi Ketua Umum Romahurmuziy mengklaim jika dukungan PPP versi Djan Farid kepada pasangan calon petahana Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat tak berpengaruh kepada dukungan PPP kepada pasangan Agus-Sylviana.

"Deklarasi DF (Djan Farid) tidak akan berpengaruh apapun terhadap soliditas PPP di Pilgub DKI. Semua struktur maupun akar rumput kultural PPP sudah tahu bahwa sikap DF mendukung Ahok hanyalah untuk kepentingan dirinya dan segelintir orang di kubunya dalam upaya "memutar" sikap Pemerintah dengan merubah SK Kepengurusan PPP bagi dirinya," kata Arsul saat dihubungi, Senin (17/10/2016).

Anggota Komisi III DPR ini pun menuding dukungan PPP versi Djan Farid ke Ahok sarat dengan trik liar yang berkedok membawa nama Islam seperti yang digembark gemborkan mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) era Presiden ke-6 SBY.

Karena itu, Arsul merasa yakin tidak ada satupun segmen internal di PPP yang mendukung keputusan Djan Farid tersebut, bahkan beberapa orang yang selama ini menjadi pendukung utama Djan Fraid pun sudah terbuka menentang Djan Farid atas dukungannya terhadap Ahok seperti H. Lulung, Ky. Nur Iskandar SQ, Habil Marati, Mudrick Sangidu

"Kalo kita ikuti respon Ahok sewaktu ditemui Djan Farid Jum'at lalu, Ahok pun tahu bahwa dukungan dia sebenarnya adalah "kosong" karena baik legal maupun kultural di PPP tidak akan mengikuti Djan Farid dalam Pilgub DKI," tegas Arsul.
0 Komentar