Kamis, 29 Agustus 2024 19:10 WIB

Dimeriahkan Tari Lulo, Pasangan ASR-Hugua Jadi yang Pertama Daftarkan Diri ke KPU Sultra

Editor : Yusuf Ibrahim
ASR-Hugua (tengah). (foto istimewa)
Jakarta, Tigapilarnews.com- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua, hari ini secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara.
 
Mereka menjadi pasangan calon pertama yang mengajukan pendaftaran untuk Pilgub Sultra 2024 setelah ada enam partai politik yang menyatakan dukungan kepada pasangan ini, yakni Partai Gerindra, PPP, PAN, Partai Hanura, Partai Gelora, dan PRIMA.
 
Pasangan ASR dan Hugua melakukan pawai dengan iring-iringan massa dan juga menampilkan berbagai atraksi budaya seperti Tari Lulo, yang di lakukan di Bundaran Mandonga, Kota Kendari
 
Sebelum akhirnya tiba di KPU Sultra pada pukul 11.30 WITA untuk melakukan pendaftaran secara resmi.  Pada kesempatan tersebut ASR sebagai calon gubernur meminta dukungan dan doa restu serta mengaku siap mengikuti tahapan Pilkada dengan jujur. "Mohon dukungan, doa dan restu. Saya bersama Ir Hugua siap mengikuti Pilkada ini dengan jujur, adil dan fair," ucap ASR
 
Di kesempatan yang sama wakil ASR, Hugua menyampaikan gagasanya untuk membangun Convention Center demi memasarkan potensi keindahan pariwisata Sultra untuk mendunia.
 
"Saya percaya dan sudah izin dengan Pak ASR, kalau kita bikin Convention Center di Kota Kendari, sudahlah percayakan dengan potensi pariwisata di Sulawesi Tenggara. Saya bilang insyaAllah Pak seluruh isi dunia kita bawa ke Sulawesi Tenggara membawa dolar untuk kesejahteraan masyarakat Sultra" tutup Hugua.
 
Diketahui Pasangan ASR dan Hugua baru saja membuat gempar Kota Kendari dengan Konser Berkah dan Deklarasinya yang dipenuhi lautan manusia di Lapangan Benu Benua.(des)

0 Komentar