Sabtu, 08 Oktober 2016 10:31 WIB

Kepergok Curi TV Hotel, Dua Preman Babak Belur Dihajar Massa

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Dua orang preman berinisial HR (21) dan DK (27) dihajar warga karena tertangkap tangan sedang membawa kabur TV LED di Hotel Asri, Jalan Ciputat Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat, (7/10/2016). Saat itu, dua warga Kebayoran Lama tersebut tertangkap tangan membawa kabur TV dari dalam Hotel Asri.

Warga yang geram kemudian beramai-ramai memukuli kedua tersangka hingga babak belur.

"Petugas yang sedang berpatroli melihat kedua pelaku itu dikerubuti massa langsung mengamankannya ke Polsek Cilandak karena telah mencuri di Hotel Asri," kata Sujanto saat dikonfirmasi, Sabtu (8/10/2016).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Agus Herwahyu Adi menerangkan, modus pelaku melakukan pencurian dengan cara mencongkel salah satu pintu dan jendela yang ada di kamar hotel tersebut menggunakan obeng.

"Keduanya punya akses keluar masuk hotel karena mereka ini preman yang sering meminta-minta uang ke hotel tersebut, jadi tahu situasinya. Saat menenteng ketahuan massa," tutur Agus.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi, berupa 4 tivi LED, sepeda motor honda Beat warna hitam, peralatan kunci obeng untuk membuka bracket tivi. Keduanya pun dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.
0 Komentar